Mantan PSMS Deklarasikan Medan FC

Kamis, 23 Oktober 2014 - 08:54 WIB
Mantan PSMS Deklarasikan Medan FC
Mantan PSMS Deklarasikan Medan FC
A A A
MEDAN - Sejumlah mantan pemain PSMS Medan mendeklarasikan kelahiran klub anyar, Medan FC. Mereka adalah Lilik Suheri, Slamet Riyadi, Sahari Gultom, Borgo Pane, Bona Simanjuntak, Reswandi, Amrico, Daely.

Kehadiran Medan FC diharapkan membuat gebrakan meski berstatus pendatang baru di dunia persepakbolaan Medan maupun Sumatera Utara. Medan FC menargetkan untuk bisa menjejakkan kakinya di pentas profesional.

Sesuai akta notaris Nomor 35 tertanggal 20 Oktober 2014, Medan FC resmi berdiri dengan Lilik Suheri, Borgo Pane dan Slamet Riyadi tercatat sebagai pemilik klub. Ketiganya juga terlibat di kepengurusan dengan Lilik sebagai ketua umum dan Slamet sebagai ketua bidang pembinaan prestasi. Sementara Borgo Pane menjabat CEO klub.

Berdirinya Medan FC tentu bukan sekadar meramaikan sepak bola Medan. Medan FC juga ingin berkontribusi dalam pembinaan sepak bola dan menancapkan kukunya dalam persaingan ketat dengan klub-klub lainnya.

''Nama Medan FC karena kami dari Medan dan kita ingin menjadi bagian dari kemajuan sepak bola di Medan. Cikal bakalnya sebenarnya sudah ada sejak 19 Mei 1992, tapi sekarang kita resmikan di notaris. Figur seperti Lilik, Slamet, dan lainnya senang pemain muda. Utamanya kami akan merekrut pemain berusia 18 tahun ke bawah,''ungkap Borgo Pane.

Medan FC juga membidik kompetisi profesional nantinya. Liga Nusantara musim depan akan menjadi pentas perdana Medan FC.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5985 seconds (0.1#10.140)