Liverpool Akan Denda Balotteli

Kamis, 23 Oktober 2014 - 11:25 WIB
Liverpool Akan Denda Balotteli
Liverpool Akan Denda Balotteli
A A A
LIVERPOOL - Manajemen Liverpool dikabarkan bakal menjatuhkan hukuman denda untuk Mario Balotelli, terkait ulahnya bertukar jersey dengan bek Real Madrid, Pepe saat jeda babak pertama di laga penyisihan Grup B Liga Champions kamis dini hari tadi.

Ulah Balotelli tersebut menuai banyak kecaman karena dinilai memalukan dan tak menghormati seragam Liverpool. Bahkan pelatih, Brendan Rodgers mengaku kecewa dan marah terhadap kelakukan sang pemain. Tak hanya itu sang pelatih mengungkapkan bakal menemui Balotelli dan menegur pemain asal Italia itu.

Selain bakal menegur Balotelli, Rodgers juga memberi sinyal bakal melakukan tindakan tegas kepada pemain yang dikenal bengal itu. Pasalnya pelatih asal Iralndia Utara itu pernah menghadapi kejadian serupa pada Desember tahun lalu. Dua pemain Liverpool Mamadou Sakho dan Philippe Coutinho juga bertukar Jersey di akhir babak pertama dengan pemain Chelsea. Alhasil kedua pemain itu dijatuhi denda.

"Ini sesuatu yang tidak saya sukai. Saya akan menemui Balotelli. Mungkin dia akan mendapat hukuman yang sama karena kami mengalami insiden serupa tahun lalu. Dan hal itu harus ditangani secara internal. Itu bukah hal yang bisa saya diamkan, jika mereka bertukar jersey setelah pertandingan usai itu tidak masalah," ujar Rodgers dilansir Daily, Kamis (23/10).

Balotelli sendiri memang dikenal dengan aksi kontroversi. Dia lebih sering menghiasi headline surat kabar bukan karena prestasi gemilang, tapi karena ulah bengalnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1971 seconds (0.1#10.140)