Wenger Puji Semangat Juang The Gunners

Kamis, 23 Oktober 2014 - 12:03 WIB
Wenger Puji Semangat...
Wenger Puji Semangat Juang The Gunners
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger melontarkan pujian untuk para pemainnya yang dinilai pantang menyerah, sehingga mampu mencuri kemenangan dengan skor tipis 2-1 atas Anderlecht pada penyisihan Grup D Liga Champions, Kamis (23/10) dini hari WIB.

Bermain di Constant Vanden Stock Stadium, kandang Anderlecht, tim besutan Wenger nyaris pulang dengan tangan hampa. Pasalnya The Gunners tertinggal lebih dulu lewat gol Andy Najar pada menit ke-71.

Bahkan hingga memasuki masa injury time, klub asal London tersebut terlihat susah payah untuk membuka skor. Puncaknya, Kieran Gibbs berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-89. Dan, Lukas Podolski yang masuk menggantikan Jack Wilshere menit ke-84 membuat Arsenal bernapas lega karena berhasil memperbesar keunggulan dengan mencetak gol di menit ke-90+1.

Dengan semangat juang yang ditunjukkan anak buahnya, pujian pun diberikan sang pelatih untuk pasukan Meriam London.

“Salut untuk anak-anak. Kami tidak menyerah. Mereka terus bermain dan memiliki semangat. Itu penting bagi kami agar punya kesempatan untuk lolos. Dan terbukti dua gol tercipta.” Puji Wenger dilansir Daily, Kamis (23/10).

“Kami berada dalam posisi yang kuat sekarang karena Galatasaray dan Anderlecht hanya memiliki satu poin.” tandasnya.

Kemenangan ini membuat Arsenal berada diperingkat dua klasmen Grup D dengan raihan enam poin, tertinggal tiga angka dari Borussia Dortmund yang kokoh diperingkat teratas.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)