Pecundangi Juara Spanyol-Italia, Olympiakos Sempurna

Kamis, 23 Oktober 2014 - 13:38 WIB
Pecundangi Juara Spanyol-Italia, Olympiakos Sempurna
Pecundangi Juara Spanyol-Italia, Olympiakos Sempurna
A A A
PIRAEUS - Presiden Olympiakos, Evangelos Marinakis memuji pencapaian timnya usai mempecundangi juara bertahan Serie A Italia, Juventus dalam laga lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions, dini hari tadi WIB. Bahkan Marinakis menyebutnya sebagai pencapaian sempurna, setelah sebelumnya membekuk Atletico Madrid di matchday pertama.

Bermain di kandang sendiri, tim asal Yunani itu mengamankan tiga poin sempurna atas Juve berkat gol tunggal Pajtim Kasami. Kemenangan ini menghantar Olympiakos mendampingi Atletico Madrid di posisi teratas klasemen sementara grup A dengan nilai sama. Marinakis menambahkan kemenangan timnya atas dua tim terbaik di Eropa adalah sebuah pernyataan atas kualitas mereka.

"Kami membuat sejarah dan melihat bagaimana para pemain melakukannya sangat luar biasa. Mereka sangat percaya diri dan menunjukkan performa apik ketika di lapangan. Apa yang kami inginkan adalah mempertahankan kinerja ini terus menerus dan para pemain memberikan yang terbaik. Hari ini sangat mengejutkan dan sempurna," ucap Marinakis dilansir Soccerway, Kamis (23/10).

Sementara itu Direktur Teknis Olympiakos, Christian Karembeu mengatakan sangat penting untuk timnya tetap menjaga fokus hingga laga terakhir penyisihan grup. "Kami sangat menghormati lawan kami, itulah sebabnya kenapa kemenangan ini sangat penting," tutup Karembeu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0282 seconds (0.1#10.140)