Villas-Boas Optimis Lewati Fase Grup

Kamis, 23 Oktober 2014 - 14:23 WIB
Villas-Boas Optimis...
Villas-Boas Optimis Lewati Fase Grup
A A A
LEVERKUSEN - Pelatih Zenit St Petersburg, Andre Villas-Boas optmis timnya dapat lolos dari penyisihan Grup C Liga Champions Eropa, meski telah menelan kekalahan 2-0 dari Bayern Leverkusen, Kamis (23/10).

Zenit saat ini berada diperingkat ketiga klasemen Grup C dengan mengemas empat poin, tertinggal satu poin dari AS Monaco diperingkat kedua, dan dua poin dari Borussia Dortmund yang berada di puncak klasmen.

Meski begitu, sang pelatih meyakini kalau timnya mampu bersaing dengan tim-tim lain dan masih memiliki peluang untuk melewati fase grup.

“Tim ini berkembang persis seperti yang diharapkan. Jadi kami masih mungkin lolos ke babak selanjutnya. Di leg kedua nanti, kami harus melakukan segalanya untuk membuka peluang kami lolos di kualifikasi,” ujar Villas Boas, dilansir Soccerway, Kamis (23/10).

Lebih lanjut, Villas Boas memberi penilaian tersendiri atas penampilan Leverkusen yang disebutnya bermain cukup apik sehingga dapat meraih kemenangan di kandang sendiri.

“ Leverkusen bermain lebih menyerang dan membuat kami kerepotan, jadi saya menilai kekalahan ini sudah selayaknya." tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9370 seconds (0.1#10.140)