Dua Target Sharapova Melayang

Kamis, 23 Oktober 2014 - 19:17 WIB
Dua Target Sharapova Melayang
Dua Target Sharapova Melayang
A A A
SINGAPURA - Ajang Final WTA ini sedianya akan dijadikan pijakan Maria Sharapova kembali ke puncak penampilan terbaik. Dua target pun sudah dipasang, gelar juara dan meraih posisi satu dunia.

Tapi nyatanya, petenis Rusia itu menjadi petenis top dunia pertama yang harus siap-siap mengepak kopernya usai dikalahkan Petra Kvitova. Jangankan gelar juara, peluang menggeser Serena Williams pun kandas setelah kalah 3-6, 2-6.

Sharapova menjadi petenis top kedua setelah Serena yang tumbang di tangan petenis berperingkat dibawahnya. Sebelumnya Simona Halep mempermalukan Serena yang mengalahkan dengan skor 6-0,6-2. Halep pun langsung tercatat di sejarah Rumania sebagai petenis pertama negara itu yang mampu mengalahkan peringkat satu dunia.

Sharapova tidak bisa menyalahi nasib. Ia bisa menerima kekalahan atas Kvitova dan gagal menggeser Serena. "Jelas, saya melakoni pertandingan yang panjang, tiga jam lebih dalam sehari. Tapi saya tidak merasa letih," ucapnya dilansir laman turnamen, Kamis (23/10).

"Saya senang berada di sini. Saya senang bisa menjadi bagian turnamen ini. Sangat mudah duduk di sini sambil mengatakan,'ya, saya lelah'. Saya kalah di dua pertandingan tapi itu bukan cara saya untuk beralasan," tukas Sharapova.

Ia ingin segera mengubur kenangan pahit di Singapura. "Saya masih mempunyai pertandingan di depan dan ingin menampilkan yang terbaik dan menyelesaikannya. Itulah yang saya minta pada diri sendiri."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6468 seconds (0.1#10.140)