Marquez Beri Wejangan Kepada Alex

Kamis, 23 Oktober 2014 - 19:46 WIB
Marquez Beri Wejangan Kepada Alex
Marquez Beri Wejangan Kepada Alex
A A A
SEPANG - Marc Marquez memberikan wejangan kepada Alex Marquez jelang balapan Moto3 di Sirkuit Sepang, Minggu (26/10). Balapan seri ke-17 nanti akan menandai keberhasilan adik kandung dari juara dunia 2014 di kelas tersebut.

Kesempatan Alex meniru keberhasilan kakak kandungnya dengan merebut mahkota juara terbuka lebar. Dengan catatan, dia mampu merebut kemenangan di Sirkuit Sepang. Sejauh ini hanya Jack Miller yang menjadi penantang serius Alex. Joki KTM itu hanya terpaut 20 poin.

Dalam kesempatan ini, Marquez tak ingin begitu saja tutup mata dengan peluang adik kandungnya tersebut. Joki Repsol Honda yang baru saja mengunjungi Indonesia itu pun memberikan sedikit wejangan kepada Alex.

Dia berkata: "Saran yang bisa saya katakan adalah Alex harus melakukan hal yang sama. Mungkin terdengar mudah untuk mengatakan, tetapi dia harus mengeluarkan seluruh kemampuan di setiap balapan. Jika dia tampil santai dan tidak memperdulikan tekanan bukan tidak mungkin dia akan selesai di posisi kelima, keenam atau ketujuh. Saat ini ada banyak pembalap yang berjuang keras untuk mengamankan kemenangan, sehingga Alex harus tampil agresif," tutur Marquez dikutip Crash, Kamis (23/10).

"Alex harus mengamankan kemenangan di depan Miller, tetapi jika Miller selesai di depannya itu bukan akhir dari balapan. Tekanan itu sendiri saat ini ada pada Miller. Jika dia ingin memenangkan kejuaraan, maka dia perlu untuk mengamankan kemenangan di Sirkuit Sepang," tukasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0175 seconds (0.1#10.140)