Drogba Sambut Peluang Jadi Andalan Chelsea

Kamis, 23 Oktober 2014 - 21:11 WIB
Drogba Sambut Peluang Jadi Andalan Chelsea
Drogba Sambut Peluang Jadi Andalan Chelsea
A A A
LONDON - Penyerang Chelsea, Didier Drogba mengaku masih membutuhkan waktu untuk menemukan kembali performa terbaiknya bersama The Blues -julukan Chelsea- musim ini. Sejak kembali ke Stamford Bridge -kandang Chelsea- dari Galatasaray, Drogba baru mencetak satu gol untuk klub asal London itu.

Pemain Pantai Gading itu sendiri mengakui belum mencapai performa terbaiknya, tapi Chelsea tidak punya pilihan lainnya selainnya mengandalkannya pada laga kontra Manchester United. Pasalnya dua penyerang andalan skuat asuhan Jose Mourinho yakni Loic Remy dan Diego Costa masih berkutat dengan cedera.

Droba mengaku menyambut baik kesempatan untuk jadi ujung tombak serangan Chelsea di Old Trafford akhir pekan ini. "Jadi keputusan pelatih untuk menentukan siapa yang akan bermain akhir pekan ini. Jika Anda sebagai seorang pemain, bagaimana perasaan bermain di Old Tafford? Tentu senang sekali dan saya sudah siap," jelas Drogba dilansir Sky, Kamis (23/10).

"Saya seorang penyerang, bahkan jika saya membuat umpan dan menciptakan peluang untuk pemain lain. Maka saya harus tetap mencetak gol. Tapi saya masih butuh waktu karena telah absen selama dua hingga tiga bulan. Tapi saya sudah bekerja keras dalam sesi latihan untuk mengembalikan performa," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6702 seconds (0.1#10.140)