Lucas Leiva Bersiap Angkat Kaki Dari Anfield

Kamis, 23 Oktober 2014 - 22:07 WIB
Lucas Leiva Bersiap Angkat Kaki Dari Anfield
Lucas Leiva Bersiap Angkat Kaki Dari Anfield
A A A
LIVERPOOL - Gelandang Liverpool, Lucas Leiva bersiap meninggalkan Anfield -kandang Liverpool- setelah gagal bersaing masuk skuat utama Brendan Rodgers musim ini. Pemain 27 tahun itu hanya bermain dua kali musim ini di Liga Premier Inggris dan belum menyelesaikan satu pertandingan selama 90 menit.

Sebelumnya Leiva berpeluang pindah ke Napoli pada musim panas kemarin untuk kembali bereuni dengan mantan pelatih The Reds -julukan Liverpool-, Rafael Benitez. Sayang negosiasi kedua klub tidak mencapai kesepakatan dan Leiva gagal merumput di Italia. Kini ia memberi sinyal bakal kembali coba meninggalkan Liverpool pada jendela transfer, Januari nanti.

"Saya belum membicarakan hal ini karena masih berada di bawah kontrak bersama Liverpool. Tapi saya masih mencari tim lain yang dapat memberikan banyak kesempatan untuk bermain," ucap pemain asal Brazil itu dilansir Sportsmole, Kamis (23/10).

"Musim panas lalu, saya pernah menjalin kontak dengan Napoli. Sayang tidak mencapai kata sepakat yang dapat memuaskan kedua tim. Memang benar Benitez selalu menginginkan saya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5886 seconds (0.1#10.140)