Moratti Putus Hubungan dengan Inter

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 01:22 WIB
Moratti Putus Hubungan dengan Inter
Moratti Putus Hubungan dengan Inter
A A A
MILAN - Kebersamaan Massimo Moratti dengan Inter Milan akhirnya resmi berakhir. Setelah menjalin hubungan selama 19 tahun dengan tim Serie A Italia itu, Moratti pun memutuskan untuk tidak lagi bersama Inter. Posisi terakhir yang dijabatnya adalah sebagai presiden kehormatan Inter.

Pria 69 tahun itu sebelumnya menjabat sebagai presiden klub sebelum menjual mayoritas sahamnya kepada pengusaha Indonesia, Erick Thohir pada Oktober tahun lalu. Selama di bawah Moratti, Inter berhasil memenangkan lima gelar Serie A serta satu mahkota Liga Champions.

Kepergian Moratti dari jajaran direksi La Benemata ternyata diikuti juga oleh anaknya, Angelomario yang meninggalkan jabatannya sebagai direktur. "Internazionale Holding Srl, sebuah perusahaan yang dipimpin oleh Massimo Moratti dan anak-anaknya Angelomario Moratti dan Giovanni Moratti, dan memegang 29,5 persen dari FC Internazionale Milano Spa berkomunikasi bahwa hari ini Angelomario Moratti, Rinaldo Ghelfi dan Alberto Manzonetto masing-masing individu mengundurkan diri dari jabatan mereka sebagai direktur di FC Internazionale Milano Spa," bunyi pernyataan Inter.

"Internazionale Holding Srl juga mengumumkan bahwa Massimo Moratti hari ini telah mengundurkan diri sebagai presiden kehormatan FC Internazionale Milano Spa, yang ditawarkan kepadanya oleh Erick Thohir pada November tahun lalu."

Hengkangnya Moratti ini sepertinya dipengaruhi oleh pandangan yang berbeda dengan Thohir dalam mengelola sebuah klub. Salah satunya adalah keinginan Moratti untuk mendepak Walter Mazzarri, yang dinilai gagal memberikan hasil positif di awal musim ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9292 seconds (0.1#10.140)
pixels