Kovalev Peroleh Tambahan Motivasi

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 07:32 WIB
Kovalev Peroleh Tambahan Motivasi
Kovalev Peroleh Tambahan Motivasi
A A A
FLORIDA - Ketangguhan Sergey Kovalev di dalam ring sudah tidak diragukan lagi oleh banyak kalangan. Terbukti, juara dunia tinju kelas berat ringan WBO itu belum pernah tersentuh kekalahan, dia memiliki rekor 25 kemenangan (23KO) dan sekali imbang.

Kini, petinju berkebangsaan Rusia itu berada dalam persiapan untuk laga unifikasi melawan veteran dan juara IBF/WBA Super, Bernard Hopkins. Mereka bakal bentrok di Boardwalk Hall, Atlantic City, Amerika Serikat pada 9 November mendatang.

Di tengah melakukan persiapan, Kovalev mendapatkan tambahan motivasi. Ya, Krusher menemukan inspirasi dari kelahiran putranya, Aleksandr pada awal pekan ini. "8 November adalah salah satu pertarungan lagi yang akan saya menangkan dan memberikannya kepada anak saya, Aleksandr.. ini bagi saya, pertarungan hebat," tandas Kovalev.

"Ini adalah pertarungan terbesar dalam sepanjang hidup saya. Ini adalah pertarungan yang sangat penting," Kovalev menambahkan.

Dengan kelahiran putranya, Kovalev menilai jika pertarungan dengan Hopkins datang pada waktu yang tepat. Dia berjanji akan tampil all out demi memberikan hadiah kemenangan untuk kelahiran putranya. "Bayi saya telah lahir (pada Senin) dan saya akan selalu ingat ini," ucap Kovalev.

"Anak saya telah mendorong saya lebih dan itu adalah motivasi besar bagi saya. Sekarang saya mengerti untuk siapa saya melakukan segala sesuatu dalam karir saya. Saya melakukan ini bukan hanya untuk saya, tapi saya melakukan ini juga untuk keluarga saya," pungkas petinju 31 tahun tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9609 seconds (0.1#10.140)