Evaluasi Laskar Mataram Menanti Titah Ketum

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 12:57 WIB
Evaluasi Laskar Mataram...
Evaluasi Laskar Mataram Menanti Titah Ketum
A A A
YOGYAKARTA - Armada Laskar Mataram --sebutan PSIM Yogyakarta-- menanti titah ketua umum (ketum) untuk melakukan evaluasi menjelang kompetisi Divisi Utama musim 2015. Sebab, rapat yang seharusnya digelar pada jadwal sebelumnya, minggu-minggu lalu sampai saat ini masih belum ada kepastian kapan akan dilakukan.

Direktur Utama PT. Putra Insan Mandiri (PIM), Dwi Irianto mengatakan, saat ini proses untuk melakukan evaluasi masih jalan di tempat. Padahal seluruh tahapan sudah dilakukan, yaitu mengumpulkan seluruh bahan evaluasi selama satu musim lalu. "Masih belum juga kita melakukan evaluasi. Belum tahu kapan,"kata dia, ditemui Kamis (23/10).

Seluruh bahan evaluasi tersebut di antaranya dari direktur keuangan dan direktur operasional yang sudah disinkronkan. Dan itu pun sudah dilaporkan ke ketua umum. Saat ini, hanya tinggal menanti waktu luang ketua umum tim, yaitu Haryadi Suyuti untuk menggelar evaluasi. "Kita menunggu waktu luang beliau untuk melakukan evaluasi. Kapan beliau mintanya, akan kami ikuti," tuturnya.

Evaluasi tim secara total tersebut, di antaranya membahas bagaimana keberlangsungan skuad berjuluk Laskar Mataram ini musim mendatang. Supaya kesulitan-kesulitan yang sudah dihadapi, tidak kembali menimpa tim.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0826 seconds (0.1#10.140)