Peluang PBR ke Semifinal Kecil

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 16:24 WIB
Peluang PBR ke Semifinal...
Peluang PBR ke Semifinal Kecil
A A A
BANDUNG - Peluang Pelita Bandung Raya (PBR) menembus semifinal Indonesia Super League (ISL) terbuka meskipun kecil. Itu setelah salah satu pesaing PBR, Persebaya Surabaya dibekuk Persib Bandung, 22 Oktober lalu.

Tim yang berjuluk Bajul Ijo pun tertahan di dasar klasemen grup L lantaran masih mengemas tiga poin dari empat pertandingan yang telah dijalani. Dengan kondisi tersebut, persaingan untuk menembus babak semifinal semakin sengit.

Apalagi perbandingan poin antara PBR, Persebaya dan Mitra Kukar cukup berdekatan, tak terkecuali Persib yang memiliki jarak poin cukup jauh setelah berhasil mengemas 10 poin. Namun, pelatih PBR, Dejan Antonic enggan sesumbar. Justru, kata dia, kondisi tersebut akan semakin memberatkan timnya dalam meraih poin tambahan.

"Masuk ke babak delapan besar sulit bagi tim kami, sekarang untuk lolos ke semifinal akan berat lagi,"kata Dejan saat dihubungi melalui telepon selularnya.

Pernyataan Dejan memang cukup beralasan. Betapa tidak, di babak Delapan Besar ini, PBR masih menyisakkan dua laga sisa menghadapi Persebaya Surabaya dan Persib Bandung. Jelas, kata dia, dua lawannya itu akan menyulitkan timnya dalam meraih poin.

"Peluang kami lolos semifinal kecil. Tapi jika kami bisa mengalahkan Persebaya nanti membawa angin segar buat kami untuk lolos Delapan Besar," katanya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)