Sharapova Berhasil Buang Malu

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 17:00 WIB
Sharapova Berhasil Buang Malu
Sharapova Berhasil Buang Malu
A A A
SINGAPURA - Maria Sharapova akhirnya bisa membuang malu setelah mencatat kemenangan saat bertemu Agnieszka Radwanska. Ini adalah kemenangan pertama di Final WTA dari tiga penampilannya.

Hasil ini sebenarnya tidak begitu diharapkan. Sharapova masih mempunyai peluang ke semifinal andai saja dalam pertandingan yang berlangsung di Indoors Stadium, Singapura, Jumat (24/10), bisa menang dua set langsung.

Kondisi malah sebaliknya, kemenangan di set pertama tidak bisa dituntaskan Sharapova hingga ia melupakan peluang empat besar setelah menang 7-5, 6-7(4), 6-2. "Luar biasa. Saya akhirnya bisa menang juga di Singapura. Saya memang mencari kemenangan hari ini walau berat didapatkan di set kedua. Kami selalu bermain alot dan hari ini tidak berbeda," ucap petenis Rusia dilansir sport24, Jumat (24/10).

Sharapova akhirnya hanya bisa pasrah. Ia gagal ke semifinal sekaligus mengubur impian meraih gelar juara dan menggeser posisi Serena Williams di peringkat satu dunia. "Tapi saya bisa memenangkan pertandingan. Saya senang bisa meraih di sini," ujarnya membuang malu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9353 seconds (0.1#10.140)
pixels