Rossi Kesulitan Temukan Settingan Motor

Sabtu, 25 Oktober 2014 - 07:32 WIB
Rossi Kesulitan Temukan Settingan Motor
Rossi Kesulitan Temukan Settingan Motor
A A A
SEPANG - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi masih mengalami kesulitan menemukan settingan motor yang tepat, setelah terlempar ke posisi 15 pada sesi latihan kemarin. Ketika track berada dalam kondisi kering, pembalap asal Italia itu terbilang cepat. Tapi ketika terjadi hujan selama akhir pekan ini di Malaysia, Rossi cemas motor tidak cukup cepat.

"Hari ini cukup sulit, karena kami punya beberapa masalah dengan motornya. Kami mencoba mempertahankan performa ban dalam kondisi basah. Kami cepat saat coba ban baru, tapi belum menemukan ritme sesuai dan akhirnya menjadi buruk," ucap Rossi dilansir Crash, Sabtu (25/10).

Jelang balapan di Sirkuit Sepang, juara dunia sembilan kali ini terlempar ke posisi ke-15 dengan terpaut 3.519 detik dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo yang tercepat pada sesi latihan kedua. "Kami masih harus melakukan modifikasi, terutama sore ini kami sangat lambat di kondisi basah. Saya mempunayi perasaan yang tidak bagus," sambungnya.

"Pada balapan saya cemas akan jauh lebih buruk dan saya harus siap untuk kemungkinan balapan di trek basah akhir pekan ini. Jika kami ingin mendapatkan poin, maka motor harus menemukan kecepatan di trek basah," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8559 seconds (0.1#10.140)