Motor Pol Terbakar, Latihan Ketiga Ditunda

Sabtu, 25 Oktober 2014 - 10:06 WIB
Motor Pol Terbakar, Latihan Ketiga Ditunda
Motor Pol Terbakar, Latihan Ketiga Ditunda
A A A
SEPANG - Sesi latihan ketiga terpaksa dihentikan pihak penyelenggara Sirkuit Sepang setelah terjadi insiden kecelakaan yang melibatkan Pol Espargaro, Sabtu (25/10).

Sesaat melewati tikungan pertama, Scott Redding dari Honda Gresini sempat memperingatkan Pol terkait adanya masalah pada mesin Yamaha Tech 3. Namun kakak kandung Aleix Espargaro itu nampaknya tak memperdulikan peringatan itu dan tetap melanjutkan latihan ketiga.

Menurut laporan yang dilansir Crash, Sabtu (25/10), tak berselang lama setelah Redding memperingatkan Po, kejadian kurang menyenangkan terjadi. Pol Espargaro sulit mengendali motor dan akhirnya dia terpaksa jungkir balik sebelum akhirnya ditandu keluar lintasan. Kemungkinan dia mengalami cedera pada bagian kaki kirinya.

Sementara motor M1 yang dikendarai Pol terbakar setelah terjadi kerusakan pada bagian mesinnya. Pada sesi sebelumnya, juara Moto2 juga terjatuh. Sekarang pihak marsekal tengah membersihkan puing-puing sisa kecelakaan tersebut dan FP3 akan dilanjutkan sekitar dua menit lagi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5671 seconds (0.1#10.140)