Mana Gol Mu, Torres!

Sabtu, 25 Oktober 2014 - 19:17 WIB
Mana Gol Mu, Torres!
Mana Gol Mu, Torres!
A A A
MILAN - AC Milan mencetak gol terbanyak dalam tujuh laga Seri A musim ini dengan 16 gol. I Rossoneri bertengger di peringkat 4 dengan raihan 14 poin, hasil empat kemenangan, dua imbang, dan sekali kalah. Tapi, kinerja positif dalam debut Pelatih Filippo Inzaghi itu tidak dibarengi kinerja Fernando Torres.

Striker pinjaman dari Chelsea itu baru menyumbang satu gol dalam lima pertandingan. Gol itu dicetak saat Milan ditahan Empoli 2-2, 23 September lalu. Torres yang diharapkan menemukan kembali sentuhan terbaiknya ketika bersama Liverpool, justru di bawah bayang-bayang Keisuke Honda yang telah menyumbang enam gol di Seri A.

Kini, media Italia menyoroti kinerja Torres. Mantan striker Atletico Madrid itu dituntut melakukan lebih saat Milan menjamu Fiorentina pada giornata 8 Seri A di San Siro, Minggu (26/10).

Torres sejauh ini dimainkan sebagai penyerang tengah dalam formasi 4-3-3, dengan Honda di kanan dan Jeremy Menez, yang telah mencetak tiga gol, di sayap kiri.
Menez tidak sepenuhnya fit saat Milan menang 3-1 atas Verona, 19 Oktober lalu, dan Inzaghi menurunkan Stephan al-Shaarawy sebagai penggantinya.

Namun, dengan pulihnya Menez, Inzaghi menghadapi keputusan sulit untuk menurunkan starting XI melawan Fiorentina. "Saya harus lihat sesi latihan terakhir dan mengambil keputusan dari sana," kata Inzaghi kepada wartawan setelah pertandingan melawan Verona. "Ini baik bahwa saya memiliki begitu banyak pilihan, itu adalah sesuatu yang mewah bagi seorang pelatih."

Rekan Torres di Milan, Sulley Muntari, secara diplomatis memuji kontribusi Torres dalam permainan meski miskin gol. Menurut Muntary, El Nino tidak egois dalam memegang bola dan pergerakannya. "Torres sangat penting bagi kami," kata Muntari. "Dia bergerak dengan baik di lapangan, kami senang dia bermain untuk kami."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5477 seconds (0.1#10.140)