Kupchak Bicara Soal Nash

Minggu, 26 Oktober 2014 - 13:22 WIB
Kupchak Bicara Soal Nash
Kupchak Bicara Soal Nash
A A A
LOS ANGELES - General manager LA Lakers Mitch Kupchak mengakui bahwa timnya sangat berhati-hati berbicara tentang masa depan Steve Nash.

Kupchak adalah orang pertama yang berbicara dengan Nash dan agennya, Bill Duffy, terkait keputusannya pensiun sementara pada musim 2014/2015. Tapi dia enggan membeberkan terlalu banyak pertemuan itu kepada pewarta berita.

"Saya tidak akan memberikan informasi terlalu banyak. Karena ada banyak hal pribadi yang dibicarakan, tapi memang benar bahwa saya telah berbicara dengan dia di awal pekan kemarin," aku Kupchak dikutip NBA, Minggu (25/10).

Dua hari lalu, Nash membuat kabar mengejutkan. Pebasket berusia 4o tahun ini resmi mengonfirmasi tidak akan tampil pada musim depan akibat tersandung masalah cedera punggung. Masalah punggung telah menjadi bagian dalam karirnya.

Musim lalu saja, pemain kelahiran Johannesburg, Afrika Selatan ini hanya main 15 kali, sisanya ditepikan pelatih Byron Scott dipinggir lapangan. Permasalahan itulah yang membuat Kupchak sangat berhati-hati jika berbicara tentang masa depan Nash.

Walaupun pada akhirnya Kupchak menyadari betul bahwa Nash tidak bisa terus bermain basket. "Saya pikir dia tahu bahwa dia tidak bisa terus bermain. Setiap kali dia merasa sanggup untuk bermain, dan kemudian dia harus berada di pinggir lapangan selama tiga hingga empat minggu. Satu-satunya alasan dia bermain tahun ini karena dia suka bermain. Intinya adalah dia tidak bisa menempatkan antara kehidupan pribadinya dengan pertandingan NBA bersama-sama," tukas Kupchak.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6842 seconds (0.1#10.140)