Smith Buru Posisi Keenam

Senin, 27 Oktober 2014 - 13:04 WIB
Smith Buru Posisi Keenam
Smith Buru Posisi Keenam
A A A
SEPANG - Ternyata perburuan posisi di MotoGP masih berlangsung meski juara dunia sudah disematkan ke Marc Maruquez. Posisi keenam di klasemen umum ternyata menjadi bidikan Bradley Smith.

Pembalap Inggris itu di lomba Minggu (26/10) kemarin, masuk finis di urutan kelima. Sementara di klasemen umum ada di peringkat ketujuh dengan raihan 11 poin. Ia masih satu strip di bawah Pol Espargaro dengan 126 poin.

"Ini adalah balapan yang hebat buat saya. Itu hal terbaik yang bisa saya lakukan. Saya berusaha terus menempel Andrea Dovizioso dan Stefan Bradl sejak awal lomba dan saya bekerja keras dan lebih keras lagi untuk mengejar Dovizioso yang mengalami masalah teknis," ucapnya dilansis crash, Senin (27/10).

"Fantastis buat saya dan saya mendekati posisi keenam dan berpeluang naik dari posisi tujuh. Posisi Tech3 pun sekarang sudah di atas Ducati di klasemen tim. jadi ini banyak positifnya buat kami," lanjut penggawa Monster Yamaha Tech 3 itu.

Smith mengaku penampilannya bersama tim sungguh luar biasa musim ini. Meski terseok di pertengahan musim, mereka bisa bangkit. "Saya tidak yakin kalu musim ini sudah berakhir sekarang," tuturnya yang terus memburu perolehan angka sampai Valencia.

Sekarang Smith hanya selisih angka dengan Pol Espargaro. "Tinggal satu seri lagi di Valencia. Saya akan berusaha membidik posisi keenam dan akan lebih banyak kesenangan sebelum musim ini berakhir."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6419 seconds (0.1#10.140)