Lorenzo 'Ngambek' dan Salahkan Cuaca

Senin, 27 Oktober 2014 - 13:44 WIB
Lorenzo Ngambek dan Salahkan Cuaca
Lorenzo 'Ngambek' dan Salahkan Cuaca
A A A
SEPANG - Jorge Lorenzo belum bisa melupakan GP Malaysia. Ia mengaku kecewa setelah gagal tampil menawan memacu motornya dalam kebugaran yang tidak diharapkan. Lorenzo menyalahkan cuaca yang tidak begitu bersahabat.

Dalam lomba yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Minggu (26/10) kemarin, Lorenzo berada di posisi ketiga di bawah Marc Marquez dan Valentino Rossi. Hasil ini memang tidak begitu diharapkan mengingat sejak start ia berhasil memimpin lomba. Sayang keunggulan ini tidak bisa dipertahankan setelah beberapa lap jelang berakhirnya lomba bisa disalip Rossi dan Marquez.

"Saya sangat tidak senang. Kondisi cuaca benar-benar panas sepanjang pekan, terutama saat lomba. Ini adalah terpanas sepanjang persaingan," ujarnya di crash, Senin (27/10).

"Ini adalah kesalahan kami dan hari ini kondisi fisik saya tidak bagus, jadi saya sedikit kehilangan dan juga harus menjinakan ban. Harus saya katakan kalau Marquez dan Rossi, mereka luar biasa. Sulit rasanya untuk bersaing dengan mereka."

Lorenzo menambahkan kedua pesaing tersebut bisa menunjukkan peningkatkan setingan motornya. "Sangat menarik memahami bagaimana mereka melakukannya. Saya tidak melakukan yang lebih. Kami pun mengalami masalah dengan tengki bahan bakar. Pokoknya saya tidak senang hari ini," tukasnya.

Dengan hasil ini, Lorenzo kini masih menyisakan selisih 12 angka di bawah Rossi. Sisa satu seri di Valencia pada 9 November mendatang rasanya sulit buat menggeser posisi Rossi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6062 seconds (0.1#10.140)