Mandzukic Beber Alasan Enggan Main di Inggris

Senin, 27 Oktober 2014 - 14:19 WIB
Mandzukic Beber Alasan Enggan Main di Inggris
Mandzukic Beber Alasan Enggan Main di Inggris
A A A
MADRID - Mario Mandzukic mengungkap alasannya menolak bermain di Liga Inggris dan lebih memilih bergabung bersama Atletico Madrid. Seperti diketahui, penyerang asal Kroasia ini bergabung bersama juara La liga pada bursa transfer musim panas lalu, usai dibeli dengan bandrol sebesar 17,5 Juta Poundsterling atau setara dengan RP 350 Miliar dari Bayern Muenchen.

Padahal saat itu, selain Atletico, sejumlah klub elit Eropa juga santer diberitakan mengincarnya, sebut saja Chelsea dan Arsenal berlomba mengamankan tanda tangan pemain 28 tahun itu. Namun, Mandzukic memiliki alasan khusus mengapa ia enggan bermain di Liga Premier Inggris.

"Saya memiliki tawaran yang lebih baik dari Atletico. Ada klub Inggris yang tertarik pada saya, tapi saya percaya, gaya bermain Liga Inggris tidak sesuai dengan saya, selain itu beberapa klub Italia juga sempat menghubungi saya, lalu dari Rusia juga." ujar Mandzukic, dilansir Mirror, Senin (27/10).

"Bergabung dengan Atletico membuat saya senang. Fans sangat ramah dan mau menerima saya. Atletico adalah keputusan terbaik untuk karier saya." tandasnya.

Di musim pertamanya bersama klub Atletico, Mandzukic telah mengemas 6 gol dari 12 penampilannya
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6893 seconds (0.1#10.140)