Marquez: Tito Hidup untuk Balapan

Selasa, 28 Oktober 2014 - 14:29 WIB
Marquez: Tito Hidup...
Marquez: Tito Hidup untuk Balapan
A A A
SEPANG - Marc Marquez mengomentari hasil yang dicapai juara dunia Moto2, Esteve Rabat. Menurutnya, pembalap yang akrab disapa Tito itu memang hidup untuk balapan.

Keberhasilan pembalap Marc VDS Racing juara itu tentu membuat Marquez bahagia. Selain sama-sama dari Spanyol, kedua pembalap ini pernah memacu motor bersama sewaktu Marquez belum naik kelas ke MotoGP.

Kemenangan Tito di GP Malaysia, Minggu (26/10) kemarin membuat Marquez memberikan pelukan hangat kepada rekannya itu. Kini Marquez yang juga berstatus juara dunia MotoGP 2014 memuji Tito yang dinilainya memang hidup untuk balapan.

"Itu adalah perasaan yang hebat bisa melihat dia (Tito) berada di podium karena saya memiliki hubungan yang sangat erat dengan dia. Kami banyak berlatih bersama-sama. Aku tahu apa yang dia lakukan dan apa yang telah dikorbankan untuk menjadi kompetitif di sini," ucap Marquez dilansir Crash, Selasa (28/10).

"Semua orang tahu perkembangan Tito di kejuaraan dunia. Hampir setiap tahun dia terus membaik dan ia tidak pernah menyerah. Hal ini sangat baik untuk melihat dia di bagian atas, untuk melihat wajahnya, karena ia adalah pembalap yang bekerja paling sulit. Dia hidup hanya untuk motor. Saya sangat senang kepada dia," sambungnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9924 seconds (0.1#10.140)