Jamu Chelsea Shrewsbury Tambah Kursi Stadion

Selasa, 28 Oktober 2014 - 16:59 WIB
Jamu Chelsea Shrewsbury Tambah Kursi Stadion
Jamu Chelsea Shrewsbury Tambah Kursi Stadion
A A A
SHREWSBURY - Chelsea menjadi barang mewah bagi klub divisi III (League Two) kompetisi Inggris Shrewsbury Town. Mereka tidak ingin menyia-nyiakan kehadiran tamu agung itu di Greenhous Meadow Stadium pada babak keempat Piala Liga, Rabu (29/10) pukul 02.45 WIB. Tak hanya menyiapkan tim, klub juga menambah daya tampung stadion mereka dan memecahkan rekor jumlah penonton yang hadir.

Dilaporkan Daily Mail, tuan rumah menambah 486 kursi temporer untuk memenuhi permintaan fans yang akan menyaksikan langsung laga itu. Tambahan itu akan melampui 10.000 kursi dan menjadi rekor baru bagi Shrewsbury.

Sebanyak 486 kursi tambahan itu akan dibagi di dua sektor stadion untuk mewujudkan mimpi fans Shrewsbury menyaksikan tim kesayangannya meladeni pemimpin klasemen Liga Primer dengan 23 poin itu.

Menurut Chief Executive Shrewsbury Town Matt Williams pertandingan melawan Chelsea sudah melekat dalam benak fans Shrewsbury. Di penjuru kota yang berpopulasi sekitar 72.000 jiwa itu semua membicarakan laga itu.

"Permintaan tiket sangat besar dan kami akhirnya menambah 486 kursi. Kami sangat berterima kasih kepada Capital One karena hal ini tidak mungkin terjadi tanpa dukungan keuangan mereka," kata Matt.

"Ini salah satu laga terbesar dalam sejarah Shrewsbury Town dan kami senang dapat membantu penggemar berada di stadion untuk menonton pertandingan secara langsung. Ini harus menjadi malam yang tidak terlupakan," imbuh Jason Carr, kepala sponsorship Capital One.

Shrewsbury Town menjadi kontestan dengan peringkat terendah di babak keempat Piala Liga musim ini. Pasukan Micky Mellon belum pernah mengalahkan Chelsea sejak unggul 2-0 pada Tahun Baru 1983.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5754 seconds (0.1#10.140)