Lambert Akan Curi Hati Rodgers

Selasa, 28 Oktober 2014 - 18:04 WIB
Lambert Akan Curi Hati Rodgers
Lambert Akan Curi Hati Rodgers
A A A
LIVERPOOL - Penyerang Liverpool Rickie Lambert bertekad tampil habis-habisan jika diturunkan Pelatih Brendan Rodgers melawan Swansea City pada babak keempat Piala Liga di di Anfield, Rabu (29/10) pukul 03.00 WIB. Itu akan menjadi peluang emas baginya mencuri hati Rodgers.

Lambert frustrasi untuk merebut tempat di tim utama The Reds sejak didatangkan dari Southampton senilai empat juta pounds pada Juni lalu. Penyerang yang menorehkan 106 gol dari 207 penampilan bersama Southampton itu terkesan hanya sebagai pemain pelengkap di skuad The Reds musim ini.

Pemain kelahiran Kirkby, Inggris, 16 Februari 1982 itu kerap diturunkan sebagai pengganti diakhir-akhir laga. Di Liga Primer, hanya sekali Lambert menjadi starter sebelum diganti Mario Balotelli saat melawan West Bromwich Albion, 4 Oktober lalu. Sejauh ini dia baru tampil di tujuh laga Liga Primer atau 154 menit dan belum mencetak satu gol pun.

"Ini kesempatan untuk membuat kesan positif jika saya tampil," kata Lambert dilansir Independent. "Ini kesempatan untuk bersinar, melakukannya dengan baik dan mencoba mencetak gol."

"Jelas saya ingin mencetak gol. Semakin lama tidak mencetak gol akan semakin sulit. Itu tergantung mental Anda. Jika oke dan tetap tenang, gol akan datang dan saya yakin itu akan datang," imbuhnya.

Saat Liverpool ditahan Hull City 0-0, Sabtu (25/10), Lambert sempat tampil bersama Balotelli di lapangan. Menurut Lambert dia bisa bekerja sama dengan striker lain di Liverpool dan percaya kemitraan bisa membantu mengatasi kesulitan mereka.

"Saya bisa menjalin kemitraan dengan salah satu striker. Ada empat striker di Liverpool yang berjuang untuk tempat utama. Tidak peduli siapa yang tampil, yang penting yang terbaik bagi tim," ujarnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8301 seconds (0.1#10.140)
pixels