Media Banyak Bantu Prestasi Bulu Tangkis

Rabu, 29 Oktober 2014 - 10:55 WIB
Media Banyak Bantu Prestasi Bulu Tangkis
Media Banyak Bantu Prestasi Bulu Tangkis
A A A
JAKARTA - Peran media tak serta merta hanya menjadi badan kontrol atau watchdog suatu instansi pemerintah. Dalam bidang olah raga misalnya, media dinilai berperan penting mendongkrak prestasi.

Hal tersebut disampaikan oleh Christian Hadinata saat membuka acara Kejuaraan Bulu Tangkis Antar Media (KBAM) 2014, di GOR Asia Afrika, Senayan, Jakarta, Rabu (29/10). Menurut sang legenda yang akrab disapa Koh Chris ini, dirinya selaku penggiat olah raga tepok bulu mengucapkan terima kasih kepada rekan pers.

"Terima kasih rekan-rekan pers banyak memberi masukan kritik kepada bulu tangkis yang mana itu semua membantu untuk meningkatkan mutu bulu tangkis Indonesia," tuturnya.

Kejuaraan bulu tangkis antar media sendiri kali ini diikuti oleh ratusan jurnalis dari media nasional. Acara ini akan memerebutkan hadiah sebesar Rp 141 juta.

Tak lupa Koh Chris juga mengucapkan selamat bertanding kepada para jurnalis yang antusias mengikuti acara. "Selamat bertanding dan tetap junjung sportifitas," tambahnya.

Sementara itu, dalam perhelatan kali ini Sindonews.com menurunkan empat pasangan. Di kategori usia 35-45 tahun, Sindonews.com, menurunkan pasangan Yudi Setyowibowo/Nurcholis. Sedangkan di kategori usia <35 tahun, diwakili tiga pasangan, yakni Gilang Cahya/Adam Ma'rifat, Gary Steven/Ikhdam, dan pasangan Mohammad Dahwilani/Mohammad Atik Fajardin.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9134 seconds (0.1#10.140)