Komentar Menpora Soal Sepakbola Gajah

Rabu, 29 Oktober 2014 - 17:09 WIB
Komentar Menpora Soal Sepakbola Gajah
Komentar Menpora Soal Sepakbola Gajah
A A A
JAKARTA - Sepak bola gajah antara PSS Sleman dan PSIS Semarang beberapa waktu lalu menjadi kado bagi 'istimewa' buat Menteri Pemuda dan Olah Raga baru, Imam Nahrawi. Menurutnya, ia akan melihat bagaimana aturan main PSSI selaku induk olah raga sepak bola.

"Saya belum liat rekamannya. Dalam waktu dekat saya akan bertemu PSSI. Tetapi sebelumnya saya ucapkan terima kasih karena mau bertindak cepat memanggil kedua tim. Semoga jadi pelajaran penting agar tidak ada lagi kongkalikong. Kita sebagai suporter pasti tidak senang itu," ucapnya seusai sertijab dengan Roy Suryo, Rabu (29/10).

Menurut Imam, tidak ada alasan bagi semua pihak membenarkan sepak bola gajah. Pihaknya pun tidak segan melihat peraturan PSSI yang membahas berbagai pelanggaran, terkait putusan didiskualifikasinya PSS dan PSSI.

"Semua yang terlibat harus ditindak tegas, kami dukung PSSI, semuanya. Tapi kami akan lihat seperti apa aturan main PSSI, ketika ada pelanggaran di level ini. Tidak boleh tebang pilih (soal hukuman). Kami akan mengamati, jika harus diperbaiki akan kami sampaikan langsung ke PSSI," tambahnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6282 seconds (0.1#10.140)