City Tersingkir Plus Silva Terkapar

Kamis, 30 Oktober 2014 - 06:45 WIB
City Tersingkir Plus Silva Terkapar
City Tersingkir Plus Silva Terkapar
A A A
MANCHESTER - Manchester City menelan dua pil pahit di Etihad Stadium, Kamis (30/10) dini hari WIB. Tersingkir dari ajang Piala Liga, juga kehilangan David Silva jelang derby Manchster kontra Manchestser City pada lanjutan Liga Primer, Minggu (2/11).

Menjamu Newcastle United pada putaran keempat Piala Liga, Man City menyerah 0-2. Setelah tertinggal 0-1 di babak pertama lewat gol cepat Rolando Aarons pada menit keenam, sang juara bertahan kembali kebobolan di babak kedua. Kali ini Moussa Sissoko yang sukses mengecoh kiper Wilfredo Daniel "Willy" Caballero Lazcano pada menit ke-76.

Kekalahan itu semakin pahit setelah Silva harus meninggalkan lapangan pada menit kesembilan akibat lutut kirinya cedera. Silva terkapar setelah dikasari bek Newcastle Ryan Taylor. Gelandang asal Spanyol itu mendapat perawatan dan meninggalkan lapangan. Posisinya digantikan Samir Nasri.

Gelandang Yaya Toure juga mendapat masalah di babak kedua. Pemain asal Pantai Gading itu bermasalah dengan pangkal pahanya, namun Pelatih Manuel Pellegrini menilai cedera Toure tidak terlalu mengkhawatirkan. Pellegrini justru cemas dengan cedera Silva.

"Silva bermasalah dengan lututnya. Namun belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami. Besok (Kamis), akan kita lihat," katanya. "Yaya (Toure) bermasalah dengan pangkal paha, tapi tidak parah. Kami melakukan apa yang harus kita pertahankan dalam bermain normal, karena pada saat ini kami bukan tim yang kami harapkan."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7008 seconds (0.1#10.140)