Tambah Lokasi ke Sumatera

Kamis, 30 Oktober 2014 - 11:27 WIB
Tambah Lokasi ke Sumatera
Tambah Lokasi ke Sumatera
A A A
JAKARTA - Liga Mahasiswa (Lima) edisi 2014/2015, khususnya cabang olahraga bola basket, memasuki penyelenggaraan tahun ketiga. Dalam kesempatan kali ini panitia menambah lokasi pertandingan seiring semakin banyaknya peminat.

"Kami ingin melanjutkan tradisi basket di kampus agar levelnya terus naik. Makanya, kami memperluas cakupan dengan membuka Sumatera Conference," kata CEO Liga Mahasiswa Ryan Gozali, dikutip Antara.

Sesuai rencana, pertandingan basket untuk Sumatera Conference akan dipusatkan di GOR Prayoga Kota Padang, Sumatera Barat. Hanya, pelaksanaannya baru akan dimulai pada 12-18 Januari 2015. Ryan mengatakan, Lima edisi ketiga dimulai di Zona Kaskus Central Java and DIY Conference. Di Yogyakarta rencananya akan digelar di GOR Klebengan, 26-31 Oktober, dan untuk Jawa Tengah dipusatkan di GOR UNS Solo, 23-26 Oktober. Sementara babakplay-off di Knight Stadium, Semarang, 6-7 Desember.

Setelah itu dilanjutkan Blibli.com West Java Conference di Bale Santika Universitas Padjadjaran Bandung, 28 Oktober-2 November. Kemudian dilanjutkan pertandingan Air Mineral Prima Greater Jakarta Conference di Gedung Olahraga Universitas Tarumanegara, 3-9 November. Untuk McDonald East Java Conference akan digelar di dua tempat, yaitu Lapangan Universitas Airlangga, Surabaya, 18-23 Desember dan GOR Pertamina Kampus Universitas Brawijaya Malang, 26-30 November. "Setelah semuanya tuntas, baru diteruskan ke Sumatera Conference, Nusantara Conference, dan Lima National yang akan dilaksanakan 1-8 Februari di GOR CLS Surabaya," papar Ryan.

Raikhul amar
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7887 seconds (0.1#10.140)