Pemain Senior Bakal Serap Ilmu Evan Dimas

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 20:43 WIB
Pemain Senior Bakal...
Pemain Senior Bakal Serap Ilmu Evan Dimas
A A A
JAKARTA - Kehadiran Evan Dimas di tim nasional senior tentu bakal memberikan warna tersendiri dalam skema permainan tim asuhan Alfred Riedl di Piala AFF 2014, November nanti. Hal tersebut diucapkan langsung Firman Utina saat acara peluncuran jersey anyar timnas di Jakarta, Jumat (31/10).

"(Evan Dimas) sudah sangat layak masuk timnas, ini jadi awal yang baik buat dia bisa bersaing di sepak bola timnas. Mudah-mudahan bisa lebih saling mengisi pengalaman juga, kita yang enggak tahu permainannya bisa ambil dari Evan, dia yang enggak tahu permainan kita juga bisa belajar, jadi saya rasa sangat bagus perpaduan ini," ucapnya.

Secara spesifik, Firman menilai jika Evan memang pemain yang bagus secara kualitas. Namun dia berharap agar lebih banyak lagi pemain-pemain seperti Evan Dimas yang bermunculan

"Evan dimas salah satu pemain bagus, salah satu gelandang yang bagus sekarang ini, mudah-mudahan bisa mempertahankan permainannya bahkan meningkat, sehingga jangan berpatokan kepada Evan Dimas saja, mudah-mudahan ada Evan Dimas lainnya yang bermunculan," sambungnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6343 seconds (0.1#10.140)