La Samp Siapkan Kejutan untuk La Viola

Sabtu, 01 November 2014 - 22:29 WIB
La Samp Siapkan Kejutan untuk La Viola
La Samp Siapkan Kejutan untuk La Viola
A A A
GENOA - Pelatih Sampdoria Sinisa Mihajlovic menyiapkan kejutan kecil untuk Fiorentina saat bentrok di Stadio Comunale Luigi Ferraris dalam lanjutan Seri A, Minggu (2/11).

Kembalinya dua penggawa andalan La Samp membuat Mihajlovic leluasa meracik tim saat menjamu tim besutan Vincenzo Montella itu. "Kami memiliki keduanya (Daniele) Gastaldello dan Lorenzo De Silvestri yang sudah kembali. Romagnoli juga siap tampil meski tidak 100% bugar," kata Mihajlovic dilansir football-italia.

"Hal ini memungkinkan kami menggunakan sistem 4-3-1-2 lagi. Tapi, saya masih harus membuat pilihan terbaik untuk pertandingan tertentu. Kami telah menyiapkan sesuatu yang sedikit menimbulkan masalah bagi Fiorentina, meski mereka akan melakukan hal sama terhadap kami," imbuhnya.

Sampdoria masih bertengger di peringkat 3 bersama AC Milan, Lazio, dan Udinese dengan poin sama 16. Mihajlovic yakin timnya bisa bangkit setelah menelan kekalahan 0-1 dari Inter Milan, Rabu (29/10). HAsil itu mengakhiri rekor tak terkalahkan La Samp dalam delapan pertandingan Seri A sebelumnya.

"Saya memiliki hubungan baik dengan Montella, secara profesional dan pribadi. Saya ingin membuatnya marah besok! Tim ini memiliki kepercayaan diri, sebagai tim-tim besar tidak pernah menelan kekalahan dua pertandingan berturut-turut. Kami mengalami musim yang hebat."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7355 seconds (0.1#10.140)