Suarez Akui Masih Butuh Adaptasi

Minggu, 02 November 2014 - 10:38 WIB
Suarez Akui Masih Butuh Adaptasi
Suarez Akui Masih Butuh Adaptasi
A A A
BARCELONA - Penyerang Barcelona, Luis Suarez mengaku masih butuh adaptasi agar tampil lebih baik untuk timnya. Sebelumnya, penyerang asal Uruguay itu telah tampil cukup baik pada laga El Clasico pekan lalu.

Namun, sang pemain tak mampu memberi kesan manis kepada fans Barca pada laga pertamanya di Nou Camp saat melawan Celta Vigo dini hari tadi. Suarez pun menilai kalau dirinya masih membutuhkan waktu agar bisa menyatu dengan gaya bermain timnya.

“Ketika melakukan serangan, komunikasi saya dan rekan-rekan kurang baik, itu yang membuat saya butuh waktu agar bisa mengikuti gaya bermain tim ini. “ ujar Suarez dilansir Marca, Minggu (2/11).

“Tapi laga melawan Celta membuat saya lebih nyaman dibanding pekan lalu saat melawan Madrid. Saya begitu kelelahan sehingga tampil kurang maksimal di Bernabeu,” lanjutnya.

Suarez memang baru memperkuat tim utama Barceloba, ia baru melakoni dua pertandingan sejak didatangkan dari Liverpool musim panas lalu, menyusul sanksi FIFA terkait aksi gigit bahu bek Italia, Giorgio Chiellini, di Piala Dunia 2014.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6559 seconds (0.1#10.140)