PSM Gerak Cepat

Minggu, 02 November 2014 - 15:41 WIB
PSM Gerak Cepat
PSM Gerak Cepat
A A A
MAKASSAR - Manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri yang menaungi PSM, langsung bergerak cepat untuk melakukan persiapan dikompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Hal ini dilakukan setelah Erwin Aksa yang juga bos besar Bosowa Corporation tersebut, turun tangan langsung untuk membenahi skuad Juku Eja musim depan. Paling utama akan dilakukan yakni bagaimana cara mengembalikan PSM ke Makassar dan membayarkan tunggakan gaji para pemain yang tertunggak selama ini.

Pembayaran gaji dinilai penting pasalnya setelah gaji dibayar, para pemain sudah melakukan latihan, selain itu manajemen dan tim kepelatihan juga sudah bisa melakukan evaluasi tim untuk musim depan. Sementara rencana mengembalikan tim yang berumur 99 tahun tersebut ke kandangnya diharap bisa terealisasi agar pengeluaran manajemen tidak membengkak seperti musim ini karena berkandang di luar sulsel.

Penanggung jawab tim Andi Darussalam Tabussalla mengatakan, setelah Erwin turun tangan untuk membenahi PSM musim depan, pihaknya langsung akan melakukan pertemuan agar bisa segera mempersiapkan tim musim depan . "Besok rencananya pertemuan dengan semua pimpinan," kata dia.

Mantan direktur Badan Liga Indonesia ini juga mengatakan, pada pertemuan tersebut semua hal yang menjadi kendala skuad Juku Eja beberapa bulan ini akan dibenahi agar pada musim depan bisa berjalan dengan baik. "Semua akan dibahas," jelasnya.

Terkait dengan turun tangannya Erwin Aksa menangani PSM, tokoh sepak bola Nasional ini mengapresiasi langkah tersebut, apalagi memang tim kebanggaan masyarakat Sulsel ini sangat butuh dukungan. "Ini sangat bagus, mudah-mudahan ke depannya bisa lebik baik," ujarnya.

Sementara itu, Perdana Mentri Red Gank kelompok suporter PSM Sul Dg Kulle mengatakan, kehadiran Erwin Aksa di internal manajemen menjadi semangat baru buat tim. "Ini merupakan langkah yang baik, apalagi melihat track record pak Erwin selama menangani PSM beberapa tahun lalu," kata dia.

Bukan hanya itu, Sul mengungkapkan, langkah pertama yang harus diambil oleh manajemen PSM saat ini untuk meyakinkan para pemain untuk menjalani latihan. "Setelah itu, kembalikan PSM ke rumahnya dan melunasi tunggakan gaji para pemain sebelum musim depan," tuturnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7451 seconds (0.1#10.140)