Mourinho Kesal Stamford Bridge Seperti Stadion Kosong

Minggu, 02 November 2014 - 18:17 WIB
Mourinho Kesal Stamford Bridge Seperti Stadion Kosong
Mourinho Kesal Stamford Bridge Seperti Stadion Kosong
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho melayangkan kritik keras kepada fans The Blues -julukan Chelsea- dalam hal memberikan dukungan saat timnya menang atas Queen Park Rangers (QPR), kemarin. Pelatih asal Portugal merasa timnya bermain di stadion kosong, karena dukungan para fan Chelsea yang terlampau sepi.

Gol dari Oscar dan Eden Hazard sukses membawa Chelsea mengantongi tiga poin atas rival sekotanya, tapi arsitek asal Portugal itu tak puas dengan dukungan yang diberikan oleh fan The Blues -julukan Chelsea-. Menurutnya bermain di Stamford Bridger, tidak seperti bermain di kandang sendiri.

"Semua orang tahu saya merasa terhubung dengan klub ini dan para fans. Tapi sangat sulit bermain di kandang karena bermain di sini rasanya seperti bermain di stadion kosong," ucap Mou kesal dilansir Sky, Minggu (2/11).

Sementara itu kemenangan ini membawa Chelsea sukses menjaga puncak klasemen, diikuti Southampton pada posisi kedua. Tambahan tiga poin juga membuat skuat besutan Mourinho menjaga rekor tanpa pernah sekalipun mengecap kekalahan sejauh musim ini. Tapi ia kesal dengan minimnya dukungan fans Chelsea.

"Tim memulai pertandingan dengan sepi di kandang. Sulit untuk mendapat awal bagus di mana ada para pemain, tim, dan fan di Stamford Bridge. Hari ini saya melihat sekitar dan ternyata kosong, bukan soal jumlah orang karena kursi terisi penuh. Inilah yang membuat saya frustrasi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0460 seconds (0.1#10.140)