Van Gaal Over Pede Hadapi City

Minggu, 02 November 2014 - 19:05 WIB
Van Gaal Over Pede Hadapi City
Van Gaal Over Pede Hadapi City
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal sangat percaya diri ketika harus menyambangi kandang Manchester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris, malam ini WIB. Membawa modal hasil imbang lawan Chelsea, sepertinya membuat Van Gaal sangat yakin mampu membungkam tuan rumah.

"Saya rasa ini bukan momen terbesar Manchester City. Seperti yang kita ketahui, City dalam pertandingan terakhir tidak bermain terlalu bagus. Sementara kami punya perasaan bagus tentang pertandingan ini," ucap pelatih asal Belanda itu dilansir Sky, Minggu (2/11).

Berbeda dengan Setan Merah -julukan United-, skuat City justru membawa hasil negatif setelah belum pernah menang dari tiga pertandingan terakhir. Kalah dari dari Newcastle United dan West Ham United, menjadi bukti skuat asuhan Manuel Pellegrini sedang tidak dalam performa terbaik mereka.

Apalagi City juga harus kehilangan David Silva yang harus absen selama tiga hingga empat pekan. Sementara United tengah dalam semangat tinggi untuk kembali menunjukkan dominasi mereka. "Semangat kami luar biasa. Saya pikir tim ini jauh berkembang dan melawan City, kami membutuhkan hasil maksimal," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5961 seconds (0.1#10.140)
pixels