Pemain Setan Merah Diminta Jaga Emosi

Minggu, 02 November 2014 - 19:44 WIB
Pemain Setan Merah Diminta Jaga Emosi
Pemain Setan Merah Diminta Jaga Emosi
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal sepertinya tidak ingin kartu merah kembali menghambat ambisi timnya menyodok ke posisi atas klasemen Liga Premier Inggris musim ini. Untuk itu Van Gaal memperingatkan para penggawa Setan Merah -julukan United- untuk menjaga emosi ketika melakoni laga derby lawan Manchester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris, malam ini.

"Kami tidak mau terkena kartu merah lagi. Karena ketika 11 pemain melawan 10, maka akan sulit untuk memenangkan pertandingan ini sehingga ini juga jadi persiapan tim. Ini menjadi salah satu pertandingan dari 38 laga, dimana kami harus bertanding untuk para fans," terang Van Gaal dilansir Sky, Minggu (2/11).

City kini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris, tapi mereka tidak sedang berada dalam kondisi bagus. The Citizens gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka di semua kompetisi. Sementara itu, United akan berkunjung ke tetangganya di Manchester dengan bekal hasil imbang melawan Chelsea.

Kehadiran Ryan Giggs menurut Van Gaal bisa menjadi dorongan bagi para pemain untuk memberikan hasil maksimal. "Ada suasana persaingan yang sangat sengit di dalam tim, terutama dirasakan oleh Ryan Giggs. Ia sangat mengetahui kekuatan City sebagai pemain dan sekarang ia menjadi asisten pelatih," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5676 seconds (0.1#10.140)