Rafael Absen Bela United di Etihad

Minggu, 02 November 2014 - 20:12 WIB
Rafael Absen Bela United di Etihad
Rafael Absen Bela United di Etihad
A A A
MANCHESTER - Manchester United memastikan tidak bisa menurunkan bek, Rafael da Silva pada laga derby kontra Manchester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Etihad Stadium, malam ini WIB. Rafael dikabarkan bakal absen lantaran cedera yang belum secara pasti masalah apa yang menimpa pemain asal Brazil itu.

Dilansir Sportsmole, Minggu (2/11) sebelumnya Rafael diprediksi bakal jadi andalan pelatih Louis van Gaal untuk menjaga lini bertahan Setan Merah -julukan United- di Etihad Stadium -kandang City-. Tapi kubu United mengonfirmasi Rafael bakal absen, dan Antonio Valencia diyakini bakal masuk starting eleven.

"Rafael bakal melewatkan pertandingan derby, setelah mengalami cedera pada hari Kamis. Kami belum bisa memastikan kondisinya," bunyi pernyataan Manchester United lewat akun Twitters resmi klub.

Sementara itu disaat yang sama kapten Wayne Rooney akan kembali bermain setelah melakoni skorsing tiga laga, namun Radamel Falcao harus absen karena mengalami cedera di sesi latihan. United sensiri akan berkunjung ke tetangganya di Manchester dengan bekal hasil imbang melawan Chelsea, tentu ini menjadi modal positif.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6255 seconds (0.1#10.140)