Bradley Dukung Penuh Bernard Hopkins

Senin, 03 November 2014 - 08:29 WIB
Bradley Dukung Penuh Bernard Hopkins
Bradley Dukung Penuh Bernard Hopkins
A A A
CALIFORNIA - Mantan juara dunia tinju kelas welter WBO, Timothy Bradley memberikan dukungannya kepada juara kelas berat ringan WBA/IBF, Bernard Hopkins, yang akan menjalani duel unifikasi kontra juara WBO, Sergey Kovalev pada 9 November nanti.

Dengan usia yang hampir setengah abad, Bradley yakin jika Hopkins jauh lebih berpengalaman kendati Kovalev memiliki kekuatan pukulan mematikan. "Saya selalu bersama petinju, pria yang berusia lima puluh tahun, masih memiliki kaki segar, yang bisa bergerak dan berpikir dan memukul lawannya, saya harus mendukungnya," jelas Bradley kepada On The Ropes Boxing Radio.

Menurut Bradley, walaupun Kovalev jauh lebih muda dan memiliki pukulan keras serta kecepatan yang bagus, namun petinju belum terkalahkan asal Rusia itu belum pernah menghadapi pertarungan yang ketat yang pernah dialami Hopkins dalam karirnya.

"Dia belum bertemu orang seperti Bernard Hopkins yang sangat licin, yang sudah makan asam garam, yang paham seluk-beluk ring, dia seperti seorang penyihir," terangnya.

Menghadapi petinju seperti Kovalev, Bradley yakin jika The Alien --julukan Hopkins-- akan mengerahkan kekuatannya dan menangkap Kovalev dengan pukulan balik. "Saya penasaran ingin melihat pertarungan itu, saya pikir itu adalah pertarungan yang menarik," ucap Bradley, yang baru menelan satu kekalahan dari 33 penampilan profesionalnya.

"Saya mendukung Bernard Hopkins sepenuhnya. Dia harus memenangkan laga ini, tidak pernah ada masalah dan terus membuat sejarah," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5658 seconds (0.1#10.140)