Marcos Rojo Jadi Korban Derby Manchester

Senin, 03 November 2014 - 13:18 WIB
Marcos Rojo Jadi Korban Derby Manchester
Marcos Rojo Jadi Korban Derby Manchester
A A A
MANCHESTER - Bek Manchester United, Marcos Rojo menjadi korban derby Manchester setelah mengalami cedera bahu dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, di Etihad Stadium, kemarin malam. Bahu pemain asal Argentina bergesert, ketika mendarat dengan posisi yang salah setelah melakukan duel udara di menit ke 56.

Pada laga tersebut Manchester United harus mengakui keunggulan tetangganya Manchester City, lewat gol semata wayang Sergio Aguero. Akibat cedera tersebut, pelatih Louis van Gaal memastikan Rojo bakal absen ketika Setan Merah -julukan United- menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Liga Premier akhir pekan ini.

"Bahunya bergeser, sehingga Anda tidak pernah tahu berapa lama pemulihan yang dibutuhkan. Saya menunggu sampai esok, tapi saya rasa ia belum bisa bermain saat melawan Crystal Palace," jelas pelatih asal Belanda itu dilansir Sportsmole, Senin (3/11).

Cedera Rojo semakin menambah parah krisis lini belakang yang dialami United, ketika sebelumnya Rafael lebih dulu mengalami cedera di sesi latihan sesaat sebelum menghadapi Manchester City. Sementara United belum bisa menurunkan Chris Smalling pada tiga laga kedepan karena akumulasi kartu merah yang ia dapatkan saat menghadapi City.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3531 seconds (0.1#10.140)