Chicago Bulls, Habis Jatuh tertimpa Tangga

Senin, 03 November 2014 - 15:40 WIB
Chicago Bulls, Habis Jatuh tertimpa Tangga
Chicago Bulls, Habis Jatuh tertimpa Tangga
A A A
CHICAGO - Habis jatuh tertimpa tangga pula. Mungkin kata tersebut yang pas mendeskripsikan apa yang dialami Chicago Bulls saat kalah dari Cleveland Cavaliers, Sabtu (1/11).

Ya, selain mengalami kekalahan perdananya di kancah NBA musim ini, bintang andalannya, Derrick Rose juga menjadi korban dalam pertandingan yang dimenangi tim tamu dengan skor 114-108 lalu saat bermain di United Center, Chicago, Illinois.

Rose menderita terkelir di kedua kakinya saat bermain melawan Cavalier. Hasil itupun membuatnya absen saat Bulls melakoni partai ketiga melawan Minnesota Timberwolves, Minggu (2/10) yang dimenangi Bulls dengan skor 106-105.

Kehilangan Rose tentu membuat Bulls yang belum panas di awal musim ini sedikit terpukul. Tak ayal kemenangan atas Timberwolves pun membuat Rose bersyukur

"Rasanya baik-baik saja. Memang saya bermain seperti yang Saya pikir bisa mainkan. Tapi saya hanya mencoba untuk bermain baik, melewatkan satu hari dan bersyukur kita bisa memenangi pertandingan. kami percaya bersama rekan-rekan mampu memenangi pertandingan meski bermain sulit,'' ucap Rose dilansir ESPN, Senin (3/11).

Cedera Rose pun menambah daftar pemain yang harus terbaring d meja pesakitan. Pemain lainnya yakni Taj Gibson juga harus absen karena cedera pergelangan kaki. Hal itu tentu bakal memersulit langkah Bulls yang akan menjamu Orlando Magic, di partai keempat NBA, Selasa (4/11).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.2080 seconds (0.1#10.140)