Rodgers Akui Liverpool Rindu Suarez

Senin, 03 November 2014 - 16:31 WIB
Rodgers Akui Liverpool Rindu Suarez
Rodgers Akui Liverpool Rindu Suarez
A A A
LIVERPOOL - Kontribusi Luis Suarez atas performa Liverpool musim lalu sepertinya tidak terbantahkan, bahkan pelatih Brendan Rodgers mengakui timnya merindukan penyerang asal Uruguay tersebut. Bersama dengan teman duetnya Daniel Sturridge, pemain yang kini membela Barcelona jadi pencetak gol terbanyak klub dan Liga Premier Inggris.

"Kami telah kehilangan kemampuan dalam mencetak gol. Tim ini mencetak 101 gol tahun lalu, dan hampir 80 persen-nya dipersembahkan Suarez dan Sturridge. Semuanya semakin sulit dengan adanya banyak pemain baru," terang Rodgers dilansir Soccerway, Senin (3/11).

The Reds -julukan Liverpool- sendiri mencetak 101 gol dalam perjalanan mereka ke posisi kedua Liga Premier, dan duer Suarez dan Sturridge berkontribusi mencetak 52 gol diantaranya. Suarez kemudian memutuskan hengkang ke Barca, sementara Sturridge masih berkutat dengan cedera yang membuatnya absen cukup panjang.

Meski sudah mendatangkan penyerang kelas dunia seperti Mario Balotelli, tapi pemain asal Italia itu belum bisa menggantikan kontribusi Suarez. Terakhir kali skuat besutan Rodgers dipaksa takluk oleh Newcastle United dengan skor tipi 1-0. Kekalahan itu membuat Liverpool terpaut 12 poin di belakang Chelsea sebagai pemimpin klasemen sementara Liga Premier.

Rodgers menambahkan bakal berusaha keras untuk mendongkrak posisi The Reds -julukan Liverpool- dalam klasemen. "Awal yang sulit, ini tidak ideal. Yang bisa kami lakukan sekarang hanya terus bekerja keras. Jika Anda mempunyai keyakinan, saya yakin akan ada kesuksesan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7955 seconds (0.1#10.140)
pixels