Del Piero Percaya Seri A Kembali Dominasi Eropa

Senin, 03 November 2014 - 19:04 WIB
Del Piero Percaya Seri A Kembali Dominasi Eropa
Del Piero Percaya Seri A Kembali Dominasi Eropa
A A A
TURIN - Legenda hidup Juventus, Alessandro Del Piero sangat yakin kompetisi Seri A Italia bisa kembali duduk sejajar dengan kompetisi benua Eropa lainnya dalam waktu dekat.

Meski sempat ditinggalkan banyak pecintanya lantaran sejumlah kasus pengaturan skor dan mafia bola, namun Del Piero menganggap Seri A sudah mulai mampu memperlihatkan tanda-tanda kembali mendominasi Eropa.

''Menurut saya, Seri A telah menunjukan perubahan positif dalam beberapa tahun belakangan. Dan hal ini dilakukan untuk bisa mengembalikan citra Seri A sebagai kompetisi elit Eropa,'' ungkap Del Piero.

Meski demikian, pria yang kini memperkuat salah satu klub India mengaku tidak bisa memastikan apakah dirinya akan kembali untuk berkecimpung di dunia sepak bola Italia.

''Sepak bola telah menjadi bagian paling penting di kehidupan saya, tapi saya tahu dengan usia saya sekarang, maka saya harus memikirkan hal lain,'' ujarnya. ''Tapi yang pasti sepak bola akan menjadi garis hidup saya. Namun saya tidak bisa memberi jawaban soal apa yang saya lakukan usai melepas karier sebagai pemain,'' sambungnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9329 seconds (0.1#10.140)