Bale Berlatih, Madrid Dapat Suntikan Tenaga

Senin, 03 November 2014 - 19:56 WIB
Bale Berlatih, Madrid Dapat Suntikan Tenaga
Bale Berlatih, Madrid Dapat Suntikan Tenaga
A A A
MADRID - Real Madrid kemungkinan besar mendapat suntikan tenaga, setelah Gareth Bale mulai kembali berlatih. Sempat absen pada laga El Clasico kontra Barcelona karena cedera pinggul, Bale membuka peluang kembali main saat menyambut Liverpool dalam lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions di Santiago Bernabeu -kandang Madrid-, Rabu (5/11) dini hari WIB.

Dilansir Football-Espana, Senin (3/11) Bale sempat menepi selama dua pekan karena cedera pinggul yang dia dapatkan ketika membela Wales. Akibatnya mantan pemain Tottenham Hotspur itu dipaksa melewatkan lima pertandingan di semua kompetisi diantaranya Levante, Liverpool, Barcelona, Cornella dan Granada. Tapi dua hari belakangan, proses pemulihan cedera Bale mengalami kemajuan.

Bale sudah mulai kembali berlatih dan kemungkinan besar pelatih Madrid, Carlo Ancelotti bakal memberi kesempatan pemain termahal di dunia untuk kembali merumput. Sementara itu meski tanpa Bale, Madrid mampu menunjukkan performa terbaiknya dengan menggeser Barcelona dari puncak pimpinan klasemen sementara La Liga.

Isco dan Luka Modric terbukti mampu menggantikan peran Bale di lini tengah Los Blancos. Tapi Ancelotti menegaskan Bale masih jadi bagian penting timnya, dan kapanpun pemain asal Wales itu siap. Selalu ada tempat dalam skuat Madrid, dan Ancelotti siap menurunkan Bale di Bernabeu demi mengamankan tempat di babak knock-out Liga Champions.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7947 seconds (0.1#10.140)