Meriam London Kehilangan Wilshere di Emirates

Senin, 03 November 2014 - 20:41 WIB
Meriam London Kehilangan...
Meriam London Kehilangan Wilshere di Emirates
A A A
LONDON - Arsenal mendapatkan kabar buruk jelang laga kontra Anderlecht, setelah gelandang Jack Wilshere dipastikan absen dalam lanjutan penyisihan Grup D, Liga Champions, di Emirates Stadium -kandang Arsenal-, Rabu (5/11) dini hari WIB. Sebelumnya pemain 22 tahun itu diparkir dalam kemenangan Meriam London -julukan Arsenal- 3-0 atas Burnley di Liga Premier Inggris.

Ketika itu Wilshere dipaksa absen, lantaran mengalami cedera lutut saat menjalani sesi latihan. Bukannya mengonfirmasi kesembuhan, Arsenal justru mengatakan Wilshere harus absen pada laga Liga Champions karena sakit. "Kami akan kehilangan Jack Wilshere karena sakit, tapi sisa skuat kami akan sama seperti menghadapi Burnley," bunyi pernyataan Arsenal lewat akun Twitters resmi klub, Senin (3/11).

Absennya Wilshere membuat pelatih Arsene Wenger harus putar otak menentukan pemain pilihannya di lini tengah saat menjamu Anderlecht di pentas Liga Champions. Apalagi meski Theo Walcott sudah kembali bermain, tapi Wenger enggan mengambil risiko untuk menurunkan pemain sayap berusia 25 tahun itu yang sudah absen selama sembilan bulan.

Selain lini tengah, barisan pertahan skuat asuhan Arsene cukup mengkhawatirkan. Absennya Mathieu Debuchy dan Laurent Koscielny membuat Nacho Monreal dan Calum Chambers mesti bekerja keras. Di sisi lain, Kieran Gibbs masih diragukan untuk bermain.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7628 seconds (0.1#10.140)