Sturridge Siap Diturunkan ?

Senin, 03 November 2014 - 20:45 WIB
Sturridge Siap Diturunkan ?
Sturridge Siap Diturunkan ?
A A A
MADRID - Predator andalan Liverpool, Daniel Sturridge membuka kemungkinan untuk dimainkan saat timnya melakoni laga tandang ke markas Real Madrid dalam laga lanjutan Liga Champions Eropa, Rabu (5/11).

Meski sebelumnya manajer Liverpool Brendan Rodgers mengaku ragu untuk bisa menurunkan Sturridge di laga kontra Real Madrid, namun foto yang diunggah pemain berusia 25 tahun di akun instagramnya menunjukan kalau dirinya sedang berada di sebuah pesawat bersama rekan setimnya dalam perjalanan ke Ibu Kota Spanyol.

Hal inipun langsung membuat banyak pendukung Liverpool menaruh banyak harapan dengan kehadiran Sturridge bersama rekan-rekannya. Maklum saja, sejak cidera yang dialami Sturridge saat membela negaranya, Liverpool seakan kehilangan seorang sosok predator yang benar-benar bisa diandalkan untuk mencetak gol.

Mario Balotelli yang diharapkan bisa menjadi tumpuan di lini depan, nyatanya hingga saat ini masih belum menunjukan performa yang menjanjikan. Selan itu, hasil sempurna memang wajib diraih Liverpool dalam pertandingan nanti bila mereka tetap ingin menjaga posisi mereka di Liga Champions Eropa. Maklum saja, hingga saat ini Liverpool hanya mampu meraih satu kemenangan dan harus menelan dua kekalahan dari tiga pertandingan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7392 seconds (0.1#10.140)