Isco: Awas! Liverpool Bisa Menyakiti Anda

Senin, 03 November 2014 - 21:35 WIB
Isco: Awas! Liverpool Bisa Menyakiti Anda
Isco: Awas! Liverpool Bisa Menyakiti Anda
A A A
MADRID - Berada di atas angin bukan situasi yang enak bagi gelandang Real Madrid Francisco Roman 'Isco' Alarcon Suarez. Isco mengingatkan rekan setimnya untuk tetap waspada dan tidak mengurangi fokus saat menjamu Liverpool pada matchday 4 Grup B di Santiago Bernabeu, Selasa (4/11).

"Ini laga krusial yang bisa membawa kami lolos ke babak 16 besar," kata Isco dilansir laman resmi tim. "Kami kembali bermain melawan tim yang sangat tangguh dan punya sejarah sangat baik di kancah Eropa. Kami tidak harus menurunkan kewaspadaan karena Liverpool mampu menyakiti Anda pada setiap serangan balik dan dalam setiap gerakan."

Menurut Isco kunci menghentikan perlawanan The Reds adalah terus memainkan pola dan semangat yang telah Los Blancos tunjukkan pada laga sebelumnya, baik saat di Anfield atau Cornella. "Kuncinya adalah sikap kami. Pergi ke setiap pertandingan seolah-olah itu laga yang paling penting, jika kami melakukan itu saya yakin trofi dan hasil positif akan didapat," katanya.

"Di Bernabeu, kami memiliki kesempatan yang lebih baik untuk menang dari Liverpool. Dalam sepak bola tim mana pun dapat membuat kejutan, kami harus pergi ke lapangan dengan sikap dan tekad yang sama seperti yang telah kami tunjukkan musim ini. Kami bermain di level yang sangat tinggi," imbuhnya.

"Pada awal musim, kami masih gamang, tapi sekarang semua pemain sudah bisa menyesuaikan diri, termasuk pemain baru. Semua orang mengambil peran mereka, itu membuat tim lebih kompak di setiap pertandingan. Mari berharap kemenangan akan bertahan lebih jauh."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7025 seconds (0.1#10.140)