Ancelotti Pastikan Bale dalam Kondisi Fit

Senin, 03 November 2014 - 21:41 WIB
Ancelotti Pastikan Bale...
Ancelotti Pastikan Bale dalam Kondisi Fit
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memastikan Gareth Bale dalam kondisi fit, setelah sempat absen tiga laga karena cedera pinggul yang didapatkan saat membela timnas Wales. Kini Bale berpeluang tampil kembali lawan Liverpool dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Rabu (5/11) dini ketika sudah kembali jalani sesi latihan.

"Bale dalam kondisi fit. Pertanyaannya adalah apakah ia bakal bermain untuk memberikan waktu istirahat kepada pemain lain. Saya baru akan memutuskan besok. Fabio Coentrao juga siap kembali bermain, dan juga Carvajal, Illarra serta Sami Khedira," jelas pelatih asal Italia itu dalam konferensi pers, Senin (3/11).

Ancelotti juga menerangkan pentingnya melakukan rotasi pemain untuk menjaga kebugaran pemain pada laga selanjutnya. Don Carlo juga berharap dapat menurunkan kembali Bale ketika menjamu Liverpool. "Kami ingin memastikan tim tampil bagus di bulan Maret dan April. Untuk itu perlu ada perbaikan dalam beberapa hal," sambungnya.

"Rotasi menjadi sangat penting, karena tahun lalu kondisi fisik tim ini bagus sampai akhir. Carvajal mengalami cedera hamstring ringan dan bukan masalah serius karena ia akan kembali dalam satu pekan. Coentrao juga sudah pulih, tapi kami belum tahu kapan Jese kembali," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0579 seconds (0.1#10.140)