Strassenjungen Indonesien Juara Futsal Nation Cup 2014

Selasa, 04 November 2014 - 00:34 WIB
Strassenjungen Indonesien Juara Futsal Nation Cup 2014
Strassenjungen Indonesien Juara Futsal Nation Cup 2014
A A A
JAKARTA - Kompetisi Futsal Nation Cup 2014 resmi digelar. Sebanyak 32 tim sudah bertarung di Lapangan Futsal Nation, Summerecon Digital Center, Gading Serpong, Tangerang dan menyisakan tim Strassenjungen Indonesien yang keluar sebagai juara umum.

Juara dua sendiri diraih Strassenjungen Indonesien cabang Tangerang usai melakoni All SI final yang kalah di babak adu penalti. Di juara ketiga di raih Kharisma FC usai menundukkan Pasoepati FC.

Turnamen futsal ini adalah untuk pertama kalinya di gelar. Format turnamen bersifat bercabang dari tiap juara cabang Futsal Rakyat yang bakal di adu lagi.

Menurut Manajer Futsal Nation, Agus Winardy, sebagian besar tim yang ikut dalam turnamen yang rencananya bakal di gelar tiap tahun ini berasal dari Tangerang.

"Dari 32 tim yang bertanding, sebagian besar berasal dari Tangerang. Rencananya tahun depan akan digelar turnamen di masing-masing cabang futsal rakyat dan pemenang akan diadu lagi," ucap Agus, Senin (3/11).

Tim yang ikut akan memerebutkan piala tetap dan hadiah sebesar Rp10 juta serta voucher dari Summerecon Gading Center sebesar Rp3 juta. Di mana rinciannya, juara pertama mendapat Rp5 juta, juara kedua dapat Rp3 juta, serta juara tiga dapat Rp1 juta.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8660 seconds (0.1#10.140)