Gantikan Balotelli, Liverpool Tarik Divock Origi?

Selasa, 04 November 2014 - 03:14 WIB
Gantikan Balotelli, Liverpool  Tarik Divock Origi?
Gantikan Balotelli, Liverpool Tarik Divock Origi?
A A A
LONDON - Jelang pertemuan Liverpool dan Real Madrid pada laga penyisihan grup Liga Champions. Kesulitan yang dialami Mario Balotelli bersama Liverpool menjadi perbincangan pekan ini dan Liverpool berencana Menarik Divock Origi ke Lile.

Namun Manajer Lille Rene Girard membantah laporan bahwa Divock Origi bisa ditarik kembali oleh Liverpool. "Ini hanya rumor. Belum ada pendekatan, sejauh yang saya tahu," katanya Rene kepada RTBF.

"Disepakati bahwa Divock [akan] menghabiskan satu tahun dengan kami. Tidak ada alasan dia harus meninggalkan pertengahan musim."

Pemain seharga 16 juta pounds, Balotelli telah tampil dalam 10 pertandingan dan meski Rodgers terus membelanya, ia diganti di saat jeda ketika tertinggal 3-0 dari Real Madrid.

Kontras dengan Origi yang mencetak empat gol dalam 10 pertandingan bersama Lille ditambah gol saat Belgia menang 6-0 atas Australia.

Ini merupakan performa apik bagi pemain berusia 19 tahun tersebut yang tengah berusaha mencapai rekor enam gol dalam 35 pertandingan yang dicetaknya musim lalu bersama klub.

Namun disayangkan untuk suporter Liverpool harapan untuk memanggil kembali Origi ke Anfield ditolak oleh Jean-Michel Vandamme yang mengungkapkan kepada Sky Italia: "Tidak mungkin. Ia akan bertahan di sini hingga bulan Juni."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7878 seconds (0.1#10.140)