Aprilia Gandeng Biaggi Sempurnakan Mesin MotoGP

Selasa, 04 November 2014 - 06:03 WIB
Aprilia Gandeng Biaggi Sempurnakan Mesin MotoGP
Aprilia Gandeng Biaggi Sempurnakan Mesin MotoGP
A A A
ROMA - Tidak hanya Casey Stoner yang beruntung menjajal motor di kelas MotoGP, Max Biaggi juga diberikan kesempatan serupa saat diminta melakukan tes motor Aprilia.

Sejak Biaggi memutuskan mundur dari kejuaraan Superbike pada 2002, pria berusia 43 tahun itu belum berkesempatan menjajal motor lagi. Beruntung baginya ketika tim Aprilia meminta dia untuk menjajal mesin yang akan digunakan pada 2015 mendatang.

"Saya akan kembali ke MotoGP. Saya akan mengendarai sepeda motor kelas utama untuk membantu pengembangan mesin tim Aprilia," ungkap Biaggi dikutip Speedweek, Selasa (4/11).

Pada musim depan tim Aprilia tidak lagi mengendarai motor kelas terbuka, karena mereka akan naik ke tim pabrikan. Alvaro Bautista dan Marco Melandri adalah dua pembalap yang akan mengendarai motor tersebut.

Selain akan disibukkan dengan jadwal untuk menjajal mesin Aprilia. Biaggi juga sudah punya pekerjaan lain sebagai seorang komentator di ajang balap Superbike.

"Saya sudah mendapatkan tawaran untuk dua pekan ke depan. Kita akan berbicara secara rinci tentang hal itu lagi," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8211 seconds (0.1#10.140)