Jurus Andalan PBR Kontra Persipura

Selasa, 04 November 2014 - 10:07 WIB
Jurus Andalan PBR Kontra Persipura
Jurus Andalan PBR Kontra Persipura
A A A
PALEMBANG - Skuad Pelita Bandung Raya (PBR) memainkan jurus andalan saat melawan Persipura Jayapura di Stadion Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa (4/11) sore ini. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan akan mengimbangi kekuatan Mutiara Hitam yang lebih diunggulkan.

Kedua tim kali terakhir bertemu pada ajang Indonesia Super League (ISL) 2013 lalu. Kala itu, The Boys Are Back menahan imbang Persipura 1-1 di Jayapura. Namun, secara hitung-hitungan, dari tujuh pertemuan kedua tim, Persipura diunggulkan dengan meraih lima kemenangan.

Pelatih PBR, Dejan Antonic mengatakan, menghadapi Persipura bukanlah hal yang mudah dilakukan. Namun, dirinya memastikan PBR bermain tanpa beban.

"Ya, ini pertama kali bagi PBR bermain di semifinal. Banyak pihak yang tidak percaya. Kami hanya tim kecil dan dihuni banyak pemain muda dibanding semifinalis lain, tapi kami punya hati yang besar,"ujar Dejan Antonic.

Persipura menurut dia merupakan tim besar yang memiliki pengalaman segudang dalam menghadapi pertandingan menentukan. Terbukti empat titel juara liga berhasil digondol Persipura.

"Tapi kita akan coba untuk raih kemenangan. Semua pemain sudah siap dan motivasi kita melawan siapa pun sama. Kerja keras dan disiplin. Saya ingin, dua tim yang berlaga memperlihatkan pertandingan yang menarik dan fair play. Memberi contoh yang baik bagi sepak bola Indonesia. Hasil akhir, keputusannya di Tuhan,"katanya.

(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5114 seconds (0.1#10.140)